Gerakan Go Green Aneka Buah Di lingkungan Kantor BKAD

*Foto proses penanaman dipimpin kepala badan & sekretaris*

Sampit – Jumat, 09 Juli 2021. Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan gerakan penghijauan. Gerakan penghijauan ini dilakukan dengan menanam beragam pohon buah produktif di lingkungan kantor. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan yaitu salah satu Langkah Peduli untuk Investasi Generasi Mendatang.

Sebagai pembuka, kegiatan diawali dengan senam pagi dikantor sehabis senam berakhir lanjut dengan kegiatan penanaman pohon aneka buah yang mendapat sambutan hangat oleh kabid dan staf dan berjalan dengan sangat lancar. setiap pohon buah yang ditanam merupakan tanggung jawab penanam masing-masing. Sehingga, secara langsung semua karyawan kantor merasa mempunyai tanggung jawab.

Akhirnya, kegiatan berakhir tidak hanya dengan tertanamnya pohon aneka buah produktif di lingkungan kantor, akan tetapi kondisi lingkungan kantor juga turut bersih dari berbagai sampah. Oleh karenanya, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan penghijauan ini semakin menambah keasrian serta kerindangan lingkungan kantor.

*Foto proses penanaman aneka buah milik sekretaris*
*Foto proses penanaman aneka buah milik kabid akuntansi*
*Foto proses penanaman aneka buah milik kabid Aset Daerah*
*Foto proses penanaman aneka buah milik kabid Anggaran*
*Foto proses penanaman aneka buah milik kabid perbendaharaan diwakilkan staf*