Selasa, Juli 15, 2025

INFORMASI BERKALA

Informasi berkala adalah informasi yang diperbaharui kemudian disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang-kurangnya setiap 6 bulan sekali.

NoKeteranganAksi
1.Informasi tentang profil Badan Publik
a.Kedudukan/Domisili dan Alamat LengkapLihat
b.Visi dan MisiLihat
c.Sejarah BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
d.Struktur Organisasi BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
e.Tugas Pokok dan FungsiLihat
f.Profil Kepala BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
g.Profil Sekretaris BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
h.Profil Kepala Bidang Perencanaan Anggaran DaerahLihat
i.Profil Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan DaerahLihat
j.Profil Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik DaerahLihat
k.Profil Kepala Bidang Perbendaharaan DaerahLihat
l.Data Pegawai BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
m.Laporan LHKPN BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
2.Ringkasan Informasi tentang Program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan
a.Nama Program dan KegiatanLihat
b.Penanggungjawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungiLihat
c.Target dan/atau capaian program dan kegiatanLihat
d.Jadwal pelaksanaan program dan kegiatanLihat
e.Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahLihat
f.Agenda penting terkait pelaksanaan tugas BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
g.SOP BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
h.Layanan BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
g.Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakatProses
h.Informasi tentang penerimaan calon pegawai dan/atau pejabat BKAD Kabupaten Kotawaringin TimurLihat
3.Ringkasan Informasi tentang Kinerja Program/Kegiatan
a.Realisasi dan capaian kinerja program/kegiatanLihat
4.Ringkasan Laporan Keuangan yang telah diaudit
a.APBDLihat
b.Renstra BKAD Kab. KotimLihat
c.RKALihat
d.LAKIPLihat
e.Laporan Realisasi AnggaranLihat
f.Daftar Aset Kartu Inventaris Barang (KIB)Lihat
5.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
a.Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima PPID BKADProses
b.Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi PublikProses
c.Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolakProses
d.Alasan penolakan Permintaan Informasi PublikProses
6.Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik
a.Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatanLihat
b.Daftar peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkanLihat
7.Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik
a.Tata cara memperoleh Informasi PublikLihat
b.Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungiProses
8.Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Badan Publik
a.Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Badan PublikLihat
b.Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutanLihat
9.Informasi tentang pengadaan barang dan jasa
a.Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP)Lihat
b.Tahap Pemilihan, meliputi :
Kerangka Acuan Kerja (KAK)Lihat
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPSLihat
Spesifikasi TeknisLihat
Rancangan KontrakLihat
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data KualifikasiLihat
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data PemilihanLihat
Daftar Kuantitas dan HargaLihat
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaanLihat
Gambar Rancangan PekerjaanLihat
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak LingkunganLihat
Dokumen Penawaran AdministratifLihat
Surat Penawaran PenyediaLihat
Berita Acara Pemberian PenjelasanLihat
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman PenyediaLihat
Laporan Hasil Pemilihan PenyediaLihat
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)Lihat
Surat Perjanjian KemitraanLihat
c.Tahap pelaksanaan, meliputi :
Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikanLihat
Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrakLihat
Surat Perintah Mulai KerjaLihat
Surat Jaminan PelaksanaanLihat
Surat Jaminan PemeliharaanLihat
Surat TagihanLihat
Surat Perintah MembayarLihat
Surat Perintah Pencairan DanaLihat
Laporan Pelaksanaan PekerjaanLihat
Laporan Penyelesaian PekerjaanLihat
Berita Acara Pemeriksaan Hasil PekerjaanLihat
Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand OverLihat
Berita Acara Serah Terima atau Final Hand OverLihat
10.Informasi tentang ketenagakerjaan
a.RekrutmenLihat
11.Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi
a.Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di kantorLihat

//
Hallo Sobat Permasyarakatan. Untuk Kebutuhan Informasi yang di Inginkan, Silahkan Chat Admin dibawah ini.Nomor WA RESMI BKAD KOTIM : +6281273377733
Ada yang bisa kami bantu?