Jumat, Oktober 18, 2024
BERITABIDANG PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH

Pengumuman Lelang Ulang BMD Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun Anggaran 2024

Sampit, 9 Oktober 2024 – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) kembali mengadakan lelang tahap II, lelang ini terbuka untuk umum (Open Bidding Online) diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi semua pihak untuk mendapatkan barang yang ditawarkan.

Lelang barang milik daerah memiliki beberapa tujuan penting, antara lain :

  • Optimalisasi Aset Daerah : Dengan melelang barang yang tidak terpakai, pemerintah dapat mengurangi biaya pemeliharaan dan meningkatkan efektivitas penggunaan aset yang ada.
  • Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah : Hasil dari lelang akan menjadi sumbangan bagi pendapatan asli daerah, yang dapat digunakan untuk pembangunan dan pelayanan publik.
  • Transparansi dan Akuntabilitas : Proses lelang dilakukan secara terbuka dan transparan, sehingga masyarakat dapat memantau dan memastikan bahwa pelaksanaan lelang berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Lelang Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun Anggaran 2024 merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan lelang tahap II ini dan mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan pendapatan daerah serta mengoptimalkan aset yang ada.

Lelang tahap II ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Oktober 2024 dengan alamat domain https://portal.lelang.go.id dan tempat barang lelang Jalan Jend. A. Yani No. 14 Sampit, Badan Keuangan & Aset Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Adapun jenis barang yang akan dilelang adalah kendaraan Motor & Mobil Dinas. Ketentuan lebih lanjut terkait pelaksanaan lelang dapat diunduh melalui link PDF berikut :

PENGUMUMAN LELANG ULANG TAHAP II BMD PEMKAB KOTIM 2024

//
Hallo Sobat Permasyarakatan. Untuk Kebutuhan Informasi yang di Inginkan, Silahkan Chat Admin dibawah ini. Nomor WA RESMI BKAD KOTIM : +6281273377733
Ada yang bisa kami bantu?